Rabu, 27 April 2016

Contoh Baju Seragam Kerja Proyek - Tlp 085 2345 96 234


model baju proyek

Baju seragam kerja sudah menjadi pakaian wajib yang digunakan pekerja ketika melakukan aktifitasnyadalam bekerja. Beberapa jenis pekerjaan yang berbeda, juga membutuhkan penyesuaian seragam kerja sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Dua jenis seragam kerja yang berbeda jauh adalah antara seragam kerja kantor dan seragam kerja lapangan. Adapun dalam hal ini seragam kerja lapangan juga melingkupi contoh dari seragam kerja proyek.


baju proyek dengan scoutlight
Gambaran pekerjaan di proyek perlu diketahui sebelum memasikan contoh baju seragam yang sesuai dengan kondisi pekerjaan di sana. Adapun salah satu jenis proyek adalah prouk bangunan. Bisanya beberapa orang yang mengerjakan proyek bangunan disebut kontraktor. Pekerjaan di proyek bangunan dihadapkan dengan lingkungan kerja lapangan dan pemakaian alat-alat berat. Kita bisa bayangkan, betapa kerasnya kondisi kerja yang harus dihadapi, selain stamina harus prima saat bekerja, beberapa perlengkapan pendukung kerja juga harus disiapkan antara lain helm kerja, masker, sepatu safety dan tak lupa juga baju proyek.

Contoh baju proyek bisa anda lihat dari beberapa foto yang kami pajang di artikel ini. Adapun model yang anda inginkan bisa anda pakai untuk rujukan membuat baju seragam proyek, apabila membutuhkan jasa untuk pembuatan baju proyek, anda bisa menghubungi kami. Baju seragam kerja untuk proyek bukan hanya sekedar baju biasa, tapi dipakai untuk melindungi atau mendukung salah satu unsur keselamatan kerja. Dalam hal ini bahan kain juga kami perhatikan, agar fungsi baju seragam kerja ini bisa optimal.
baju wearpack

Ada 2 model yang identik dengan pemakaian baju proyek ini. Satu adalah baju proyek dengan baju yang terpisah dengan celana, yang kedua adalah baju dengan model terusan, yang juga biasa disebut baju seragam wearpack.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...