Jumat, 15 November 2013

Jasa Permak Jeans di Malang

Vermak Celana Jeans


Permak Jeans anda jika ukurannya tidak pas. Pekerjaan Permakan Jeans biasanya dikerjakan oleh orang yang berprofesi sebagai penjahit.

Apakah anda susah menemukan penjahit yang bisa mempermak celana jeans anda ? 


Jika kebetulan anda berada di Malang, kami ADAM Tailor, merupakah salah satu Penjahit di Malang yang juga melayani jasa permak jeans maupun vermak pakaian lainnya. 



Jasa Permakan yang kami layani meliputi: mengecilkan ukuran celana, memendekkan, menambah panjang, ganti resleting, dan lain sebagainya.



Anda bukan orang Malang? 
Tapi saat ini berada di Malang, dan kebetulan membutuhkan jasa permak?



Dengan layanan yang total, kami bisa mengambil garapan ke tempat anda dan mengantarkannya kembali ke anda apabila garapan tersebut selesai. Metode yang kami gunakan adalah dengan mencontoh ukuran pakaian anda yang lain. 

Ongkos transport ambil antar garapan sebesar Rp 10.000,- Hal ini wajar kok, saya ke tempat anda juga membutuhkan bensin, plus motor yang saya gunakan juga ada perawatannya. Di sisi layanan ini juga menghemat tenaga dan waktu anda. Oh ya, rata-rata pengerjaan dilakukan secepatnya hitangan jam dan selambat-lambatnya 1 minggu, juga tergantung garapan yang antri di kami.



Nomer kontak yang bisa anda hubungi 085 2345 96 234

2 komentar:

  1. Bisa gk permak jeans sy tp lngsung di ambi soalnya lgi btuh cpt kalau bisa gpp sy byar lebih

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...