Minggu, 01 Februari 2015

Seragam Kerja Karyawan Laundry

desain-baju-seragam-kerja
Desain baju kemeja di samping ini merupakan salah satu desain baju seragam kerja dengan variasi yang agak kompleks. Menggunakan bahan kain dengan warna dasar putih dan variasi. Jadi total ada 3 warna kain yang digunakan, yaitu kain putih, kain biru tua, dan kain biru muda.

Desain baju seragam kerja ini merupakan desain yang tergolong rame. Selain komposisi warna kain yang banyak, aplikasi bordir yang digunakan juga banyak, antara lain posisi bordir di depan atau atas saku kanan dan kiri, juga bordir pada punggung.

Untuk pengerjaan baju seragam kerja seperti ini, biasa pertama-tama kami lakukan adalah melakukan estimasi kebutuhan kain, setelah itu melakukan pemotongan kain tersebut menjadi beberapa bagian mulai dari bagian yang paling banyak yaitu warna kain putih, hingga bagian kain yang lain, yaitu biru tua dan kain biru muda.

Pengerjaan juga kami lakukan dengan teliti, karena selain pecahan kain dari model yang bervariasi, kami juga melakukan pemisahan pesanan baju sesuai ukuran masing-masing. Ada yang ukuran S, M, L, XL.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...