Jumat, 20 November 2015

Cara menggunakan obat plisket

Plisket kain bisa dilakukan dari 3 motode dasar, handmade, membuat pola, dan yang ke 3 menggunakan mesin.

Yuks kita bahas satu per satu beserta lihat contoh gambarnya

Gambar dari web internationalpleating 

1. Handmade
Metode ini mencakup lipatan sepotong kain, lipatan demi lipatan dengan menggunakan teknik kerajinan tangan. Untuk melakukannya menggunakan alat bantu jarum supaya terikat. lipatan dengan tangan menjadi lebih mudah dengan melakukan penandaan dengan kain bergaris yang diulang. Saat ini melakukan plisket dengan tangan masih tergolong praktis untuk situasi tertentu. Berikut ini adalah contoh dari teknik plisket yang dilakukan di gaun dengan gaya tertentu. Ini adalah yang paling umum. Metode plisket sudah dilakukan oleh desainer untuk menghasilkan lipatan kain yang rapi dan menawan.

Salah satu yang menggunakan perlu di plisket adalah korset gaun yang lipit dan membentuk lekukan tubuh. Di artikel ini, kita bahas mengenai plisket dengan handmade yach, lanjut pada artikel berikutnya menggunakan plisket dengan membuat pola dan yang terakhir plisket menggunakan mesin.

Untuk penggunaan obat plisket kain ini, yaitu digunakan dengan cara melipat mencampurkan air. Untuk kemasan 1 botol plisket ini bisa dengan campuran air sebanyak 8 botol.

jual-obat-plisket


grosir obat plisket kain


1 komentar:

  1. Mas Adam...maksudnya 8 botol itu botol air minum mineral ya...trimakasih

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...