Jumat, 29 April 2016

Trend Seragam Kerja di Tahun 2016 - Tlp 085234596234

Tahun 2016 sudah berlalu sekitar 4 bulan. Saat ini adalah bulan April dimana sebentar lagi memasuki pertengahan bulan. Pertengahan bulan bukan berarti suatu yang biasa saja, ini bisa jadi moment untuk menyegarkan suasana kerja dengan memakai seragam kerja baru di pertengahan tahun 2016 ini. Beberapa orang yang akan membuat seragam kerja akan melihat bagaimana sih trend seragam kerja yang ada saat ini. Berikut ini akan kami tampilkan beberapa trend seragam untuk pakaian kerja di tahun ini.

seragam kerja lengan pendek

Sesuatu yang tidak kalau penting untuk memilih seragam kerja yang akan digunakan untuk pakaian kerja di perusahaan, adalah menyesuaikan dengan identitas perusahaan. Trend seragam kerja bisa dilihat sebatas gambaran tentang model seragam terkini, tapi fungsi seragam kerja juga harus kita perhatikan, yaitu sebagai media untuk menyeragamkan orang-orang dalam suatu perusahaan. Maka dari itu, seragam kerja harus memperhatikan bagaimana jati diri perusahaan, salah satu yang bisa diaplikasikan adalah pemilihan warna. Jika sebuah perusahaan sudah identik dengan warna biru, ada baiknya desain seragam juga memakai warna biru, atau paling tidak ada variasi warna biru yang sesaui dengan identitas perusahaan tersebut.
kemeja seragam hitam
kemeja seragam
Salah satu hal yang menjadi rujukan trend seragam kerja di tahun ini adalah seragam yang digunakan oleh crew net tv. Media menjadi sesuatu yang menarik perhatikan banyak orang, sehingga apa yang tampil di media ditiru oleh beberapa orang. Dalam hal ini Net TV yang tergolongbaru, membawa warna tersendiri dengan tampilan crew nya yang menggunakan seragam dengan warna baju navy blue dan bawahan atau celana berwarna khaki atau krem. Karena sering ditayangkan di program televisi berupa program the east, maka model seragam kerja yang digunakan Net TV menjadi trend. 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...