Senin, 25 April 2016

Desain Seragam Mirip Net TV - Tlp 085234596234


Pakaian seragam biasanya identik dengan pakaian dengan desain yang baku dan kaku. Dulu saya pernah mendengar celotehan negatif dari orang, ketika ada beberapa orang atau anak yang memakai baju yang sama, atau bisa dibilang  berseragam, kesannya seperti anak panti asuhan. Nah, ini sekilas kesan pakaian seragam yang sebenarnya sangat jauh dari makna yang terkandung dari dibuatnya pakaian seragam itu sendiri. Fungsi pakaian seragam justru bisa memiliki makna yang lebih bermanfaat dibanding kesan kakunya. 

Desain seragam sebenarnya tidak harus kaku, justru beberapa akhir ini yang ditampilkan oleh stasiun televisi antara lain net tv dan Trans TV, seragam dengan desain yang menarik yang membuat beberapa orang yang berseragam terlihat kompak dalam beraktifitas. Dalam hal ini, tujuan dibuatnya baju seragam untuk menjadi penyeragam bagi beberapa orang tersampaikan. Mari kita lihat desain seragamnya Net TV.

Net TV merupakan stasiun televisi yang tergolong baru di Indonesia, tapi saat ini mungkin banyak dikenal oleh penggemar tayangan televisi. Crew Net TV yang berseragam bisa jadi salah satu strategi dari perusahaan netmediatama untuk mempromosikan Net TV. Dengan desain yang simple, seragam Net TV menjadi inspirasi beberapa orang untuk membuat baju dengan desain yang mirip dipakai crew Net TV.

Desain Seragam

Berikut ini ada beberapa desain seragam yang bisa jadi rujukan untuk dipakai sebagai pakaian seragam bagi perusahaan anda. Salah satunya ada seragam Net TV. Setelah menemukan inspirasi desain seragam, anda bisa konfirmasi ke kami untuk pemesanan seragam sesuai desain yang anda inginkan.

Desain seragam tidak harus kaku, meskipun pakaian kerja, tapi justru menyesuaikan dengan lingkungan kerja, apakah anda bekerja dengan kebutuhan suasana yang kreatif, atau kerja dengan suasana yang formal, semua bisa disesuaikan sesuai dengan desain yang dikehendaki.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...