Minggu, 17 November 2013

Usaha Vermak Levis Generasi Ke dua

Generasi levis Lebih Baik


Membuat usaha baru itu mudah, tetapi untuk mempertahankannya butuh pengorbanan. Setiap usaha pasti ada masa jaya dan redupnya, tinggal bagaimana pelaku usaha tersebut menyikapi.

Usaha vermak levis merupakan usaha yang sejak dulu dirintis orang tua saya, bersama beberapa sanak keluarga. Usaha keluarga di warnai konflik yang sumbernya sebenarnya komunikasi yang kurang baik.

Dari generasi pertama, saya mendapatkan banyak sekali pelajaran berharga, mengenai : seluk beluk usaha tailor, gambaran berumah tangga, hingga kehidupan beragama. 

Pastinya, usaha vermak levis, tidak boleh berhenti sampai generasi pertama saja. Buat apa sekolah tinggi-tinggi kalau nggak bisa menangani persoalan seperti ini.

Nggak perlu gengsi, itu kuncinya, setiap orang yang merintis usaha pastinya akan terlibat langusung dari hal -hal teknis. 

Proposal hidup saya, segera mengganti peran orang tua, agar beliau bisa menikmati hari tua dengan indah, kebebasan financial dari usaha yang beliau rintis puluhan tahun.

Blog Penjahit di Malang ini, salah satu upaya memajukan usaha yang bisa saya lakukan, lainnya? tunggu saja 

Kamu pun bisa !

Apapun usaha (halal) orang tua kamu, segera bantu beliau supaya pekerjaannya jadi ringan, lebih-lebih mengganti perannya. 

Rasakan tantangan merintis usaha, benari mencoba ?

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...