Jumat, 22 November 2013

Celana Jeans, pilih second atau yang baru ?

Jual Celana Jeans
Celana jeans merupakan celana yang berbahan kain jeans, kebanyakan berwarna biru. Sehingga kain ini sering disebut blue jeans. Celana berbahan kain jeans ini merupakan celana legendaris yang tak lekang oleh jaman. 

Beberapa orang justru memburu celana jeans second bermerek karena mempunyai kualitas yang bagus. Beberapa merek jeans yang terkenal antara lain; levis, wrangler, lois, lea, zara, dan lain-lain. 

Alasan lain memilih celana jeans second adalah harganya yang terjangkau, beda sangat jauh dengan harga jeans baru dan bermerek. Padahal kalau sudah dipakai bedanya sangat tipis, beli jeans baru atau second.

Untuk memilih barang second memang membutuhkan perhatian khusus, celana tersebut bekas siapa, adakah ada cacat dari celana tersebut, berapa lama sudah digunakan atau kapan membelinya.

Celana Jeans favorit

Karena setiap orang memiliki pilihan masing-masing, apakah memilih jeans second atau baru. Maka, dari alasan yang dikemukakan. Bahwa pilihan favorit mereka adalah:

1. Celana jeans baru dengan harga terjangkau
2. Celana jeans second tapi bermerek

Dari tempat kami, penjahit di malang, sering menerima order untuk memvermak jeans yang baru. Dibilang aneh juga tidak, tapi mungkin unik. Sesuatu yang baru malah dibongkar.

Jeans baru belum tentu pas digunakan, pastinya anda membutuhkan jasa tukang vermak jeans

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...