Jumat, 30 Januari 2015

Seragam Kerja Staf Kemahasiswaan

seragam-kerja
Seragam kerja ini merupakan pesanan dari salah satu perguruan tinggi, yang digunakan untuk beberapa staf kemahasiswaan di kampus tersebut. Baju ini kami desain sesuai permintaan dari salah satu staf yang menangani pemesanan seragam. 

Dalam prosesnya, kami memberikan beberapa contoh baju seragam kerja yang bervariasi, mulai dari model polos, hingga model variasi. Perpaduan variasi baju antara hitam dan orange ternyata terlihat elegan dan tetap profesional. 


Kami berkomitmen untuk mengerjakan seragam dengan kualitas terbaik, ini bisa dilihat dari awal proses tersebut, yakni dengan senang hati kami layani anda untuk konsultasi mengenai pesanan seragam.

seragam-kerja-politeknik
Gambar di samping kanan ini merupakan desain awal sebelum pembuatan baju seragam kerja politeknik agroindustri. Terlihat dari hasil jadinya pun sangat mirip dengan desain yang kami ajukan. 

Kami melayani pesanan seragam untuk kebutuhan kerja, baik intansi pendidikan maupun, perusahaan. Kami juga akan senantiasa meningkatkan kualitas layanan dan hasil produksi dengan beberapa evaluasi yang kami lakukan secara berkala. 

Demikian, tulisan yang kami buat untuk menyebarkan informasi yang semoga berguna untuk anda yang membutuhan jasa pembuatan seragam kerja, untuk keperluan instansi pemerintah maupun perusahaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...