Sabtu, 12 Oktober 2013

Permak Pakaian di Malang



Permak pakaian adalah penyesuaian ukuran pakaian agar pas digunakan. Di Malang maupun kota lainnya, usaha permak ini biasanya dijalani oleh penjahit yang sudah berpengalaman. Perlu anda ketahui, pakaian yang dipermak sebagian adalah pakaian yang baru dibeli oleh customer.

Inilah uniknya usaha permak, membongkar pakaian yang baru dibeli. Baik itu hanya untuk memanjangkan dan memendekkan ukuran celana, maupun mengecilkan atau membesarkan ukuran baju dan celana.

Biasanya, jenis pakaian yang sering di permak adalah celana panjang, terutama yang berbahan kain jeans. 

Kami sudah berpengalaman puluhan tahun mengerjakan vermak pakaian. Untuk penerus usaha generasi ke dua ini, kami juga mengupayakan agar lebih baik, dari sisi kualitas produk maupun layanan.

Usaha kami yang berlabel ADAM Tailor, dikhususkan mengerjakan pakaian pria. Baik itu baju maupun celana panjang. Kami memilih spesialisasi pakaian pria sesuai dengan prinsip kami, dan berusaha fokus untuk menjadi yang terbaik di bidang tersebut.

Kalau anda membutuhkan jasa permak dan kebetulan berada di Malang anda bisa memakai jasa permak kami, ADAM Tailor, yang berlokasi di jl. Gatot Subroto II / 594. 




0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...